Jasa Pengelola Tenaga Administrasi & Collection

Jasa Pengelola Tenaga Administrasi & Collection

Solusi alih daya Tenaga Administrasi & Collection unggulan untuk mendukung efisiensi dan kesuksesan bisnis Anda dengan tenaga kerja terlatih dan layanan terpercaya.

Pengelolaan Tenaga Administrasi

Administrasi adalah serangkaian aktivitas yang dilakukan untuk mengoranisasi dan mengelola sumber daya secara efektif dan efisien guna mencapai tujuan tertentu, meliputi bentuk kegiatan administrasi keuangan, administrasi perkantoran, dan administrasi negara. Lingkup kerja Tenaga Administrasi meliputi : Telemarketing, Direct sales, Payment point cashier, Sekretaris, Data Entry (Pramu Data), dan Help Desk.

Telemarketing adalah aktivitas dan strategi pemasaran yang dilakukan secara intensif dengan menggunakan teknologi komunikasi berupa telepon atau internet dan personal yang terlatih untuk menarik calon pelanggan atau menjual kepada pelanggan yang sudah ada di kelompok konsumen yang sudah ditargetkan

Direct Sales adalah teknik penjualan yang dilakukan secara langsung kepada para target market, para salesman akan langsung mendatangi target pasar atau calon konsumennya untuk menjual dan menawarkan produk.

Payment point cashier adalah aktivitas penerimaan transaksi pembayaran pada tempat pembayaran yang telah dengan memperhatikan jenis transaksi,volume transaksi, volume transaksi, dan eksposur risiko.

Sekretaris adalah aktivitas pekerjaan administratif yang mendukungpekerjaan atasan, antara lain membuka dan menulis surat, menyimpan arsip atau surat, membuat agenda kegiatan atasan, dan melaksanakan tugas administrasi dan tugas lainnya dari atasan.

Data Entry (Pramu Data) adalah aktivitas penginputan data pada seluruh unit kerja yan tidak mencakup proses analisis, pertimbangan dan atau pengambilan Keputusan.

Help Desk adalah aktivitas pemberian informasi dan asistensi kepada pegawai untuk membantu memecahkan masalah terkait dengan aktivitas dan produk Perusahaan tanpa proses analisis judgement dan pengmabilan Keputusan.

Pengelolaan Tenaga Penagihan (Collection)

Lingkup kerja Tenaga Collectioni meliputi : Desk Collection, Direct Collection, Pick up Service

Desk Collection adalah aktivitas penagihan atau reminder (mengingatkan) kepada seseorang yang memiliki kredit/pinjaman bank melalui telepon dan atau sarana komunikasi lain.

Direct Collection adalah aktivitas penagihan kredit yang dilakukan secara langsung kepada peminjam

Pick up Service adalah aktivitas penerimaan setoran kredit usaha mikro dan kecil yang dilakukan pada Lokasi usaha/rumah peminjam.

Hubungi Kami

022-87793164

Kirim Pesan